July 13, 2010

fuck for your shit opinion, fuck for give a damn to my life, fuck for your sarcastic jokes that not funny at all, fuck untuk kebiasaan buruk lo semua yang cuma bisa menjatuhkan mental orang lain, fuck buat hobi lo yang suka ngeliat mood orang lain hancur berantakan, fuck buat komentar sarkastis gak guna lo yang lo lontarin ke hidup gue atau tentang sekolah gue atau apapun yang jelas jelas bukan urusan lo, fuck untuk segala opini lo yang walau halus dengan jelas sangat meragukan kapasitas gue walaupun gue bukan orang yang sempurna, fuck untuk segala ke-sok-tau-an lo tentang hidup gue, kemampuan gue padahal lo gak tau apapun tentang itu semua, fuck untuk pikiran lo yang mungkin mengira gue bener-bener orang gak guna yang gak bisa ngerubah hidup, fuck untuk rasa gak suka lo yang mungkin gak suka kalau gue lebih suka berbeda dari yang lain, fuck for your sad life and the most important...
noʎ ʞɔnɟ

1 comment:

  1. persetan aja sama orang2 yg ngejatohin mental lo, balik ketujuan awal lo buat nyukap lo bangga sama lo :)
    Good luck

    ReplyDelete